syamsul Maarif. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 Maret 2011

Rapat Kordinasi Infokom PDI-P Se-Jateng

Solo, 17 Maret 2011


Pada Hari Kamis, Malam Jumat Jam 20:00 WIB Tanggal 17 Maret 2011 bertempat di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Seluruh DPC - PDI - Perjuangan Jawa Tengah berkumpul dalam rangka Rapat Kordinasi Infokom se-Jateng.
Pada acara tersebut dihadiri oleh Rano Karno selaku Ketua Bidang Infokom DPP PDI-Perjuangan, Arya Bimo, wakil Ketua Bidang Infokom DPD Jateng dan Seluruh ketua DPC PDI-Perjuangan Bidang Infokom Se-Jawa Tengah.
Pada Acara tersebut menghasilkan beberapa poin sebagaimana disampaikan oleh Rano Karno, yaitu setiap DPC PDI-P Bidang Infokom diharapkan membuat website dan menginformasikan setiap kegiatan partai dan mengupload data base Anak Ranting, Ranting, PAC dan DPC PDI-Perjuangan di situsnya.
lanjut Rano Karno yang sekarang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerah mengatakan bahwa setiap DPC PDI-Perjuangan diharapkan membuat pelatihan kepada kader muda dalam bidang Teknologi Informasi (IT).
Sementara pada saat yang sama Arya Bimo, yang juga Anggota DPR RI Komisi VI menambahkan bahwa DPC PDI-Perjuangan diharapkan membuat acara Festival Band untuk memperebutkan piala / tropi Moncong Putih di daerahnya.
Demikian, Imam Santoso, selaku ketua Bidang Infokom Kab Brebes yang menghadiri acara Rapat Kordinasi di Solo, menyampaikan hasilnya dengan menyimpulkan bahwa setidaknya ada tiga poin penting yang harus kita garis bawahi dalam acara rapat kordinasi DPC PDI-Perjuangan bidang Infokom Se-Jateng yaitu membuat website, mengadakan pelatihan IT, dan festival band. (SML/PDI-P Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template syamsul by endiananews.com 2011

Back to TOP